Wednesday 19 December 2018

Liburan ke JSI Resort Puncak

Assalamualaikum teman-teman!

Dikesempatan hari ini,Nayla mau berbagi cerita saat liburan kemarin. Tepatnya hari Selasa 18 Desember 2018.

  Biasanya orang-orang kalo mau liburan berangkatnya pagi hari. Tapi beda dengan keluaragaku. Kami berangkat ke Puncak sekitar jam 5 sore. Kenapa jam 5? alasannya karena Kakakku masih sekolah. Kakakku yang kedua pulang sekolah jam 1. Kakakku yang pertama pulang kuliah sekitar jam 2-3an. Abiku juga baru pulang jam 4. Jadi kami berangkat ke Puncak jam 5 sore deh!Diperjalanan aku tidur,ngobrol dan makan cemilan bersama kakakku. Jalanan juga agak macet.Saat sudah sampai di Megamendung,Puncak,Bogor kami makan dulu di Simpang Raya. Sehabis makan lanjut jalan lagi deh!
  Kami sampai di JSI (Jeep Station Indonesia) Resort jam 8 Malam kurang. JSI Resort itu sebuah penginapan. Ada beberapa penginapan. Ada penginapan yang dari kayu,atau sebut aja Villa. Ada juga yang dari Container dan Tenda loh!. Aku tidurnya yang di Container. Agar lebih jelas aku beri fotonya ya.



 Aku menginap yang di Container yang tidak bertingkat. Contohnya ini.


Kalau ini Container yang ada tingkatnya.

Kalau ini yang Villa.

Dan ini yang terakhir yang di Tenda.
Tentunya saat sampai disana kami beres-beres. Aku dan kakakku di Container nomor 6. Orangtuaku di Container nomor 7. Sehabis beres-beres kami memilih makan Popmie diluar,sambil santai-santai. Setelah makan,Tidur deh!
   Paginya kami jalan jalan keliling JSI Resort. Tapi karena JSI luas tidak semuanya kami lihat. Kami juga berfoto ria karena pemandangannya bagus. Terus ada tempat bermain dan ada tempat buat Olahraga. Tadinya aku dan kakakku mau berenang. Tapi karena airnya dingin kami memilih naik Jeep. Bukan Jeep sih melainkan AVP. Saat aku menaiki Jeep aku buka sepatu,Karena aku dan abiku akan melewati air! Saat naik AVP itu seru campur tegang. Soalnya aku melewati lumpur yang bikin aku basah kuyup! Aku juga menyebrangi Sungai. Sehabis menaiki Jeep kami memilih untuk Sarapan.
Nah itu dia ceritaku di JSI Resort. Berikut foto-fotonya!

    

Wasalamualaikum wr.wb!

No comments:

Post a Comment